RASISME TERJADI LAGI. Pemain Klub Sekelas Arsenal Ini Tinggalkan Lapangan Sambil Menangis

wasit memilih untuk tak menggubris permintaan yang dilayangkan oleh seorang Jordi.


Dikutip dari Sumber.com, Sebuah kejadian rasial kembali menimpa dan terjadi di dunia sepakbola, kali ini pesepakbola usia muda asal Arsenal yang mengalami hal tersebut. Pemain berusia 20 tahun bernama Jordi Osei-Tutu yang sedang dipinjamkan ke VfL Bochum baru saja melakoni pertandingan pertamanya bersama klub asal Jerman tersebut dengan melawan klub Swiss, St Gallen.

Ketika pemain muda asal Inggris itu bermain, ia diduga mendapatkan perlakuan rasial dari pemain lawan. Laporan Sportbible mengatakan bahwa ucapan rasial tersebut terus dilancarkan pada Jordi selama pertandingan babak pertama berlangsung. Provokasi yang dilakukan oleh pemain lawan itu tentu saja telah merusak konsentrasi dari pemain junior milik Arsenal ini.

Saat pertandingan babak pertama hanya tinggal menyisakkan waktu kurang lebih lima menit lagi, Jordi Osei-Tutu melakukan protes kepada sang pengadil lapangan dan mengatakan bahwa dirinya telah menerima perlakuan rasis dari pemain lawan di sepanjang berlangsungnya laga. Ia pun meminta kebijakan pada sang wasit untuk memberikan hukuman kepada pemain yang melakukan tindakan tak terpuji itu kepada dirinya.

Akan tetapi, wasit memilih untuk tak menggubris permintaan yang dilayangkan oleh seorang Jordi. Penolakan tersebut memubat si pemain semakin memiliki rasa kesal dan membuatnya memutuskan untuk pergi meninggalkan lapangan sambil menangis. Rekan-rekan setim di VfL Bochum yang mengetahui bahwa Jordi menangis dan merasa sangat emosi mencoba untuk menenangkannya dan tak membiarkan dirinya meninggalkan lapangan. Tapi, Jordi terus berontak dan berhasil meloloskan diri dari kepungan rekan-rekan setimnya.

Namun, tak lama kemudian sang pemain kembali memasukki lapangan setelah adanya bujukan dan rayuan yang dilakukan ofisial pelatih dan wasit. Jordi dilaporkan kembali bermain di babak kedua hingga pertandingan benar-benar berakhir. Berkaca pada kasus ini, kasus rasisme seharusnya tidak boleh terjadi lagi apalagi dalam dunia olahraga yang pada awalnya bertujuan untuk saling menyatukan serta menyandingkan seluruh atlet dari berbagai negara. Tidak ada tempat bagi rasisme di manapun dan kapanpun.

COMMENTS

Nama

Beli,1,Berita,5,film,2,GAME WWE,1,Pic,2,Sepakbola,1,
ltr
item
Otdws.com - Konten cepat: RASISME TERJADI LAGI. Pemain Klub Sekelas Arsenal Ini Tinggalkan Lapangan Sambil Menangis
RASISME TERJADI LAGI. Pemain Klub Sekelas Arsenal Ini Tinggalkan Lapangan Sambil Menangis
wasit memilih untuk tak menggubris permintaan yang dilayangkan oleh seorang Jordi.
https://1.bp.blogspot.com/-hlwjI3Cahb0/XScuK01kLvI/AAAAAAAAK4A/lehOQalynbIoRMjjXNsVysjGxQE51235gCLcBGAs/s640/rasis%2B1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-hlwjI3Cahb0/XScuK01kLvI/AAAAAAAAK4A/lehOQalynbIoRMjjXNsVysjGxQE51235gCLcBGAs/s72-c/rasis%2B1.jpg
Otdws.com - Konten cepat
https://www.otdws.com/2019/07/berita-4-rasisme-terjadi-lagi-pemain.html
https://www.otdws.com/
https://www.otdws.com/
https://www.otdws.com/2019/07/berita-4-rasisme-terjadi-lagi-pemain.html
true
7159527006218547072
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy