BAHAYA .. !! PASANG TANDA CHEKLIST INI SEBAGAI FOTO PROFIL FACEBOOK KAMU , OTOMATIS AKUN KAMU DI BLOKIR OLEH FACEBOOK



hati hati jika ada posting atau status semacam ini di facebook



kelihatannya sederhana , cuma tanda centang gitu aja sih tapi efeknya 


ada beberapa efek yang akan ditimbulkan jika anda memakai simbol centang / checklist di foto profil akun facebook anda , yang paling jelas adalah ada peringatan kalau ada yang mencoba masuk ke akun anda , ada juga yang meminta keterangan KTP , SIM , passport atau sejenisnya dan jika anda tidak bisa memenuhi permintaan facebook tersebut alhasil adalah kesusahan yang akan anda dapat , terlalu ribet untuk mencoba mengembalikan akun anda agar dapat digunakan kembali .. 

salah satu screenshot akibat yang akan anda dapatkan jika memakai simbol centang ini untuk dijadikan phto profil facebook anda 




dan ini akibatnya >>



kenapa bisa begitu ??

tanda centang / checklist oleh facebook berarti verified yang artinya itu untuk menunjukan kalau akun di facebook itu memang milik dia , biasanya akun orang orang yang mempunyai banyak idola seperti pemain bola atau FANPAGE artis dunia , tujuannya untuk menghindari pemalsuan akun ,, 

kurang lebih begitu dan tetap berhati hati ,, 









8 komentar:

  1. waduuh bahaya juga ya ,nice share

    ReplyDelete
  2. Ternyata bahaya juga ya gan aku hampir saja masang ntu. Thanks gan info nya

    ReplyDelete
  3. hari ini pada heboh pp ceklist, padahal itu tindakan gak bertanggung jawab para pengedar.

    ReplyDelete
  4. gua pake gk papa :P Kalian Terkecoh Dunia Maya

    ReplyDelete
  5. ternyata bener gan. sy langsung coba ganti foto profil sy pake checklist itu. alhasil, facebook sy di blok. hahahahaha
    facebook gk nerima foto profil sy katanya......

    ReplyDelete

Copyright © 2013 OTDWS - CARA TERBARU INTERNETAN All Right Reserved | Powered By: Blogger